Subscribe: Posts Subscribe to Revolution ChurchComments

Minggu, 06 September 2009

PENTINGKAH STRATEGI PROMOSI UNTUK BISNIS ONLINE ANDA???

Jika ditanya penting nggak sih promosi untuk bisnis online, semua internet marketer pasti menjawab…...

PENTING BANGET…

dan wajib kalau anda ingin memaksimalkan pendapatan dari bisnis online anda. Dengan promosi, bisnis online akan semakin di kenal dan menjaring banyak pengunjung. Banyak pengunjung berarti peluang deal semakin besar bukan???

Cukup sekedar promosi???

Tentu tidak…untuk mendapatkan hasil yang optimal anda perlu strategi promosi. Jika tidak, bisnis anda dipastikan akan kalah bersaing dan cepat hilang ditelan pesaing bisnis lainnya. Ibarat kita mau maju perang, meski amunisi dan tentara siap kalau tidak punya strategi bisa – bisa kalah telak.

Strategi promosi akan memudahkan anda menentukan jenis promosi yang tepat untuk setiap penawaran. Melalui sales letter, email, iklan berbayar maupun gratis atau produk gratis.

Target pengunjung dan pembeli pun juga akan mudah tercapai. Kalau anda asal promosi bisa – bisa anda salah sasaran. Niat ingin membidik pembeli calon produk kecantikan, promosi anda malah sampai ke calon pembeli ebook marketing. Saya jamin, promosi anda tidak akan pernah di gubris.

Selain itu, strategi promosi yang tepat akan menghemat anggaran anda untuk promosi. Daripada membuang – buang uang untuk promosi yang tidak jelas, lebih baik anda gunakan untuk hal penting lainnya. Setuju???

Segera susun strategi promosi anda dan saya tunggu sharing strategi promosi anda disini


2 LANGKAH STRATEGI MUJARAB PROMOSI , GRATIS !


1 komentar:

Blogger Medan - aizeindra.id mengatakan...

ternyata marketing online sangat membantu ya di era sekarang ini.
semuanya bisa menjangkau lebih banyak lagi potensi market.
belajar marketing online

Posting Komentar