Subscribe: Posts Subscribe to Revolution ChurchComments

Jumat, 09 Oktober 2009

Hukum Rata- Rata Mengalirkan Duit Diatas Rata – Rata

Tanpa kita ketahui, keberhasilan dari setiap kegiatan dalam kehidupan sehari – hari, terutama saat promosi atau meng-iklan-kan bisnis, diatur oleh Hukum Rata – Rata lho.

Apa c Hukum Rata – Rata itu?

Hukum Rata – Rata artinya, kalau kita melakukan hal yang sama terus menerus dalam keadaan yang sama pula maka hasilnya akan selalu stabil.

Misalnya, dalam rencana pemasaran, kita berharap dari 10 orang yang meng-klik iklan kita maka akan ada 1 orang yang deal melakukan pembelian.

Setiap harinya kita promosi dengan PPC (Pay Per Click/Bayar Untuk Setiap Klik) dengan harga Rp 500,00/klik sebesar Rp 50.000,00. Berarti ada kesempatan 100 klik dan potensi deal pembelian ada 10 orang.

Jika komisi tiap 1 pembelian sebesar Rp 100.000,00 otomatis setiap harinya kita memperoleh 10 x Rp 100.000,00 = Rp 1.000.000,00. Wow…luar biasa bukan? Prinsip ini saya terapkan dalam bisnis reseller SMUO-nya Formula Bisnis.

Idealnya, Hukum Rata – Rata dalam dunia marketing ditemukan rasio 10 : 1, artinya, dari setiap 10 orang yang kita tawari, 1 orang akan berkata: YA, saya order!.

Sudah paham dengan Hukum Rata – Rata??? Kalau belum paham baca lagi (^-^). Contoh Hukum Rata – Rata di bisnis online lainnya bisa di simak diblog pak Kusuma.

Dengan menerapkan Hukum Rata – Rata, salah satunya dengan mencatat angka rata – rata dan statistic deal penjualan setiap promosi, kita akan bisa bersikap positif dan selalu terarah. Motivasi dan kemampuan kita dalam promosi akan terjaga dengan sendirinya.

Selain itu, kita akan termotivasi untuk melakukan kegiatan promosi sesering mungkin. Karena kita tahu akan ada deal penjualan dalam ratio rata – rata yang kita harapkan saat promosi. Ingat, Hukum Rata – Rata akan selalu berfungsi pada promosi kita.

Kita juga bisa mengetahui dimana kita harus melakukan perbaikan dalam promosi. Salah satunya dengan cara tes dan ukur angka ratio rata - rata seperti yang disarankan pak Joko Susilo. Keberhasilan yang dicapai akan terukur dengan mudah.

Semakin sering dan semakin bagus kita mempromosikan bisnis maka semakin tinggi angka ratio hukum rata rata kita. Efeknya, deal pembelian produk bisnis kita akan semakin tinggi

Bisnis jadi lebih enjoy, hasilnya alias duitnya pun lebih pasti. Bahkan jauh melampaui hasil rata – rata harapan kita. Mau???

Pertanyaan selanjutnya, sudahkah kita menetapkan angka ratio rata – rata promosi bisnis dan meningkatkan kegiatan promosi dan periklanan?(*-^)

6 komentar:

GolSpektakuler mengatakan...

Posting yang bagus nih, sungguh menginspirasi untuk segera action. Salam, seukses selalu.

Oriflame Update mengatakan...

Terima kasih mas,,, sukses juga untuk untuk mas Sumartono,

Wellsen mengatakan...

Hi Fenny ^^
salam kenal ya..
strategi pemasaran yang menarik..
patut dicoba..
salam kenal ya ^^

Oriflame Update mengatakan...

@ Wellsen : salam kenal juga mas Wellsen, terima kasih sudah mampir ^-*

Arief Maulana mengatakan...

nice post.

Kalau di MLM hukum rata-ratanya :
10:80:10 --> 10 langsung join, 80 follow up (ujung-ujungnya join), 10 pasti nolak

Btw, coba settingan blog diatur lagi mbak. Biar semua bisa comment disini, ngga cuma yg punya google account aja.

Unknown mengatakan...

Makasih infonya gan, bagi info juga,
buat yang lagi cari penghasilan tambahan via internet.
BISNIS PALING MENGGEMPARKAN DUNIA MAYA SAAT INI.
CUMA UP-LOAD SYSTEM RAHASIA VIA FACEBOOK/ AKUN SOSIAL MEDIA BISA DAPAT TAMBAHAN PENGHASILAN SETIAP HARI,
ANGAT MUDAH, BAHKAN UNTUK GAPTEK/ PEMULA,COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI

IBU RUMAH TANGGA.untuk INFO LEBIH LANJUT, SILAHKAN

BUKA LANGSUNG DISINI
atau
KLIK DISINI
hubungi, 085712584441 sms only

Posting Komentar